ngakuin adalah layanan pengakuan, curhat, dan lain sebagainya yang bisa membuat kamu menjadi lebih lega.

cewek: Sebel, keki, muak, sama orang yang ngontrakin nih rumah. Belum juga habis masa kontrakan udah nyinyir aja. Pake nyalahin gw pula tanaman di rumah ini. Tau juga gak. . Yg bkin gue mau nabok tu muka, gak sabaran banget buat gw ma laki gw cabut dari sini coz udah di DP sama next person yg mw kontrak ni rumah. Gak usah diajarin n diusir pun gw mau buru2 cabut coz gak betah dikerubuni makhluk kasat mata yg cuma bisa gw liat denger n rasa sedangkan laki gw kagak bisa. Bisa stress gw kalo lama2 dsni. . Tnggu ya Pak pembalasan gw, gw bakal pamer ke elo kalo rumah gue udah jadi nanti... Lebih bagus, lebih elit, dan pasti lebih aman daripada rumah ini. Haha.. Tnggu bukti 6 bulan ke depan. Loe bakal malu karena udah mandang gw sebelah mata dan semena-mena mentang2 gw cuma bisa kontrak saat ini. — pada Jumat, 25 Maret 2016 23:03:13 via web

komentar (0):

belum ada komentar pada pengakuan ini, jadilah yang pertama memberi komentar


cewek cowok
jumlahkan: 0 + 2 =



© 2019 Ngakuin · untuk mendaftar, silakan akses ngaku.in di Situs Lengkap